Penemuan Mayat Pria di Jatiwarna Gegerkan Warga

Police Line

Kastara.ID, Bekasi – Warga perumahan Huma Akasia Blok A, Jatiwarna, Pondok Melati, Kota Bekasi, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki berinisial AI (50). Penemuan mayat tersebut terjadi pada Selasa (8/1) sekitar pukul 06.30 WIB.

Penemuan mayat tersebut berawal saat kedua sahabat korban mendatangi rumah korban lantaran khawatir kepada korban yang telah lebih dari satu minggu tidak terlihat. Setelah memasuki halaman rumah korban, kedua sahabat yang juga menjadi saksi itu melihat galon air mineral di depan pintu rumah dan bercak darah.

“Merasa curiga, kemudian saksi menghubungi Polsek Pondok Gede. Sekitar pukul 09.00 WIB, saksi beserta Aiptu Wardiyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiwarna membuka pintu rumah korban yang tidak terkunci dan ditemukan korban sudah meninggal dunia dalam posisi duduk telungkup,” terang Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari seperti dilansir PMJNews, Rabu (9/1).

Hasil identifikasi tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit. Korban sempat berkomunikasi dengan salah satu sahabatnya melalui pesan Whatsapp, namun sudah tiga hari terakhir korban tidak menjawab saat dihubungi.

“Menurut keterangan saksi bahwa korban tinggal sendiri di kediamannya dan diketahui telah lama mengidap sakit ginjal. Jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi,” ungkap Kompol Erna. (jiban)