Amazfit T-Rex

Kastara.ID, Las Vegas – Huami (NYSE: HMI), salah satu produsen wearable terbesar di dunia, merilis seri smartwatch untuk aktivitas luar ruang yang istimewa, yakni T-Rex, di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2020 di Las Vegas. T-Rex hadir sebagai seri smartwatch ketujuh dari Amazfit yang melengkapi lini produk smartwatch-nya untuk olahraga, mode, dan berfitur dasar. T-Rex memiliki desain dan kinerja yang tangguh, serta dilengkapi berbagai jenis fitur olahraga dan kebugaran. Selain itu, T-Rex juga disertifikasi oleh pihak militer sehingga menjadi tolok ukur baru dalam industri smart wearable.

Amazfit

Smartwatch Bersertifikasi Militer Paling Terjangkau

Dirancang bagi penggemar yang suka berpetualang dan menjalani aktivitas urban-luar ruang, bodi smartwatch ini terbuat dari polimer tangguh. Dengan desain yang andal, Amazfit T-Rex mampu bertahan di tengah kondisi berat. T-Rex meraih sertifikasi dari Kementerian Pertahanan Amerika Serikat setelah memenuhi 12 regulasi dalam tes kualitas berstandar militer (MIL-STD-810G).

Amazfit T-Rex menampilkan layar AMOLED 1,3 inci, dengan fitur “always-on”, serta resolusi 360×360 piksel. Amazfit T-Rex juga memiliki usia baterai yang impresif selama 20 hari. T-Rex juga didukung GPS + GLONASS dengan usia pakai selama 20 jam secara terus-menerus.

Amazfit

Tampil demi mewujudkan potensi
Amazfit T-Rex memiliki 14 moda olahraga, memantau beragam kinerja kebugaran. Daya tahan air 5 ATM pada T-Rex juga mendukung pengguna yang ingin berolahraga di dalam air. Dengan sensor optik BioTracker™ PPG, T-Rex bisa memantau detak jantung di sepanjang hari dan memberikan notifikasi detak jantung yang berlangsung cepat. Dengan demikian, pengguna dapat terus mengikuti informasi terkini tentang kondisi kesehatannya.

Amazfit Bip S – Menyajikan hidup yang berwarna
Berbagai inovasi Huami Amazfit juga terdapat dalam Bip S. Produk ini turut menjalani debutnya di ajang CES 2020. Lebih lagi, Amazfit Bip S kini menyatu dengan Huami-PAI, indikator aktivitas pribadi yang revolusioner—menampilkan layar transreflective yang berwarna, desain yang sangat ringan seberat 30g, serta daya tahan air 5 ATM, lengkap dengan usia pakai baterai hingga 40 hari dan GPS bawaan.

Amazfit T-Rex kelak tersedia pada Januari 2020, harga ritel yang direkomendasikan ialah USD 139,9. Amazfit Bip S segera tersedia pada Februari 2020. (rfr)