Kastara.ID, Jakarta – Akun Twitter resmi dari franchise Avatar telah mengumumkan bahwa pemenang Golden Globe dan Emmy Awards Edie Falco (Nurse Jackie, The Sopranos) telah bergabung dengan sekuel Avatar sebagai pemeran Jenderal Ardmore, Komandan yang bertanggung jawab atas kepentingan RDA dalam film-film mendatang.

Falco merupakan artis yang dikenal karena perannya sebagai Jackie Peyton di Nurse Jackie dan Carmela Soprano di serial The Sopranos. Kredit film dan televisinya juga mencakup Sunshine State, 30 Rock, The Comedian, Freedomland, dan Oz. Proyek mendatangnya adalah sebuah film komedi berjudul El Tonto, yang saat ini dalam pasca-produksi.

Sayangnya belum ada detail atau informasi lebih banyak mengenai deretan sekuel ini. Namun Fox sudah mempunyai jadwal edar untuk film-film ini dengan sekuel pertama Avatar akan hadir pada tanggal 18 Desember 2020. Sedangkan sekuel keduanya akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021, Avatar 4 pada tanggal 20 Desember 2024, dan Avatar 5 pada 19 Desember 2025. (nad)