[VIDEO] Pet Sematary Ungkap Sentuhan Kejutan Kisah Klasik Stephen King

Kastara.ID, Jakarta – Paramount Pictures telah merilis trailer baru untuk Pet Sematary, adaptasi baru dari novel Stephen King tentang kisah yang sangat berbahaya dan kengerian kematian manusia. Pembuat film Starry Eyes Kevin Kölsch dan Dennis Widmyer mengarahkan film horor ini dari skenario yang ditulis oleh Jeff Buhler (Nightflyers).

Cerita film ini berputar di sekitar seorang dokter (Jason Clarke) dan keluarganya yang pindah dari Boston ke pedesaan Maine dan menemukan tempat pemakaman yang misterius. Ketika tragedi menimpa, dokter beralih ke tetangganya yang tidak biasa (John Lithgow), memicu serangkaian peristiwa menakutkan.

Trailer ini mengungkapkan perombakan yang cukup signifikan terhadap materi aslinya – kali ini, bukan anak bungsu mereka yang kembali dari kematian melainkan sang kakak perempuan, Ellie. Ini adalah twist besar pada jalan cerita film ini namun hal ini sepertinya lebih menarik untuk disimak.

Baca Juga:  Catat Tanggal Rilis Sekuel Lanjutan Mission: Impossible

Sebelumnya novel ini telah diadaptasi ke layar lebar pada tahun 1989 oleh sutradara Mary Lambert dengan naskah yang ditulis sendiri oleh King. Kemudian pada tahun 1992 sekuel film ini kembali dirilis dengan bintang utama Edward Furlong dan Anthony Edwards. (put)