Komunitas 234SC Kota Bandar Lampung

Kastara.ID, Bandar Lampung – Aksi peduli kemanusiaan kembali dilakukan komunitas 234SC Kota Bandar Lampung. Kali ini donor darah digelar berkolaborasi dengan para bikers Lampung.

Mengawali pagi dengan Sunmori bersama bikers dari Team Good Boy, BrothersipX, My True Friends, serta Lady Fire bikers, riding santai berkeliling menikmati suasana Ahad pagi Kota Bandar Lampung menuju Stadion Sumpah Pemuda.

Komunitas 234SC Kota Bandar Lampung
Komunitas 234SC Kota Bandar Lampung Gelar Donor Darah (Ist)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Bekerja sama dengan PMI Lampung, bus donor digelar dan ternyata antusias yang luar biasa, bahkan tidak hanya dari keluarga 234 SC dan para bikers, tetapi masyarakat umum yang sedang olahraga di sini pun ikut menyerbu panitia untuk berpartisipasi,” ujar Julian (Nay) Subing selaku ketua pelaksana agenda ini.

Sementara Febriansyah Arba Herlando selaku Ketua 234SC DPC Kota Bandar Lampung menjelaskan, agenda sosial kemanusiaan memang menjadi agenda rutin organisasi dengan tema yang berbeda–beda. “Karena lingkungan pertemanan serta kekeluargaan kami juga akrab dengan bikers keren ini, maka Solidarity Blood Donation/donor darah ini kami selenggarakan tentu saja selain nilai dan manfaat sosial yang dituju, juga untuk saling memberikan nilai positif kami dan rekan bikers sebagai wujud pengabdian masyarakat dan semoga bisa diikuti organisasi/komunitas lainnya,” pungkasnya. (dwi)