Kolaborasi Aston Martin-Tag Heuer Diumumkan di Geneva

Aston Martin Valkyrie AMR Pro

Kastara.id, Geneva – Perusahaan mobil mewah asal Inggris Aston Martin secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan jam tangan mewah Swiss TAG Heuer. Hal ini diungkapkan dalam ajang Geneva International Motor Show 2018 yang berlangsung 8-18 Maret 2018.

Meskipun kedua perusahaan tersebut memproduksi produk yang berbeda namun kedua merk ini memiliki nilai yang sama, termasuk mengetahui bagaimana memanfaatkan motorsport untuk menguji performa dari produknya. Dalam endurance sports car racing, branding TAG Heuer akan tampil di mobil balap Aston Martin Vantage GTE yang baru saat FIA World Endurance Championship berlangsung di Spa-Francorchamps pada bulan Mei mendatang.

Di luar itu, kedua merek tersebut terus berinovasi dengan desain produk mereka dengan terus mendorong tanpa batasan untuk menghasilkan produk yang unik. Kedua merek juga terkenal dengan perhatian terhadap detail dalam keahlian mereka dan membangun kualitas yang selalu dapat diandalkan oleh pelanggan setia mereka.

Ke depannya, kedua merek tersebut akan mengembangkan koleksi jam tangan yang mencakup semua aspek balap motor termasuk seri World Endurance Championship. Aston Martin dan Aston Martin Racing TAG Heuer watches, akan dipasarkan melalui jaringan distribusi global TAG Heuer dan jaringan diler dan pusat merek Aston Martin di London dan Tokyo.

Dengan dua merek yang dikenal performanya, presisi, dan perhatian terhadap detail, ketepatan, dan pengerjaannya, produk pertama dari kemitraan baru ini tentunya akan sangat dinantikan. (*)

Reporter: Koes Biantoro
Editor: Dwi