Warrior

Kastara.ID, Jakarta – Cinemax telah merilis trailer resmi untuk drama seni bela diri dari Justin Lin yang akan datang, Warrior. Promo ini memberi kita sekilas berbagai adegan aksi intens yang akan dimiliki serial yang ikut dibintangi oleh Joe Taslim ini. Sebagai informasi kisahnya diangkat berdasarkan tulisan bintang aksi legendaris Bruce Lee.

Joe Taslim akan memerankan sosok Li Yong, seorang perwira yang jago bela diri. Sedangkan tokoh utama serial ini akan diemban oleh Andrew Koji yang berperan sebagai Ah Sahm, seorang pemuda yang sangat berbakat akan ilmu bela diri dan sedang melakukan perjalanan dari China menuju San Fransisco. Dengan mengambil latar tahun 1800-an, kisah serial ini akan memfokuskan pada perang organisasi kriminal.

Warrior adalah seri drama yang penuh aksi yang terjadi selama perang antar geng Chinatown brutal di San Francisco pada paruh kedua abad ke-19. Serial ini mengikuti kisah Ah Sahm, yang sangat ahli dalam seni bela diri dan kemudian berimigrasi dari Cina ke San Francisco. Dengan latar yang cukup misterius ia kemudian menjadi tukang pukul untuk salah satu geng paling kuat di Chinatown.

Serial ini juga didukung oleh Olivia Cheng sebagai Ah Toy, Jason Tobin sebagai Young Jun, Dianne Doan sebagai Mai Ling, Kieran Bew sebagai Officer “Big Bill” O’Hara, Dean Jagger sebagai Dan Leary, Joanna Vanderham sebagai Penelope Blake, Tom Weston-Jones sebagai Richard Lee, Hoon Lee sebagai Wang Chao, Langley Kirkwood sebagai Walter Buckley, Christian McKay sebagai Walikota Samuel Blake, dan Perry Yung sebagai Pendeta Jun.

Warrior akan melakukan debut di Cinemax pada tanggal 5 April mendatang. (cinemagz/nad)