WCC Lampung

Kastara.ID, Lampung – Lahirnya sebuah komunitas tentu saja menjadi sebuah momen penting sebagai bentuk aksi komitmen organisasi komunitas dalam berjalan mencapai visi dan misi bersama.

White Car Community sebagai klub otomotif yang beranggotakan member yang memiliki kendaraan roda empat berwarna putih), resmi dideklarasikan Sabtu (6/4). Thofan selaku humas WCC Lampung menerangkan, saat ini puhaknya sudah menghimpun 25 member yang tersebar di Lampung.

Karena sudah memenuhi syarat sebuah chapter WCC nasional, maka pihaknya mendeklarasikan WCC Lampung bersama jajaran pengurus nasional yang hadir. Juga ikut hadir Dewan Pengawas Nasional WCC, perwakilan chapter dari Sumatera dan Jawa, serta didukung dan disaksikan komunitas Forum Otomotif Lampung dan IAS Regional Lampung.

WCC Lampung

Ketua Umum WCC Nasional Donny Kertapati menyampaikan kesannya yang luar biasa terhadap WCC Lampung. “Hari ini penuh support dan dukungan, juga semangat, tidak hanya dari lingkungan internal WCC sendiri, tetapi didukung penuh dengan keharmonisan lintas komunitas yang ada di Lampung. Semoga semangat, eksistensi, keharmonisan, kesolidan WCC Lampung terus terjaga,” paparnya.

Deklarasi pun dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penandatanganan piagam deklarasi chapter oleh Ketua Umum WCC Nasional, serta pengukuhan pengurus dan pemotongan tumpeng bersama seluruh pihak terkait. Acara dimeriahkan juga dengan live music, team fun games, banjir doorprize, dan ditutup oleh aksi komika Lampung, Andi Bagor.

Ketua Chapter WCC Lampung Heru Simorangkir pun menoroti White Love Not War yang menjadi tema deklarasi. “Yang namanya organisasi selalu memiliki dinamika yang menjadi warna dalam perjalanan komunitas. Kami ambil tema ini agar para member kami mampu menjaga eksistensi komunitas. Tidak sekadar White Car, tetapi juga memiliki white heart and white spirit,” pungkasnya. (budi/sla)