Beranda Headline Berita Song Joong-Ki Dan Kim Tae-Ri di Trailer Space Sweepers

Song Joong-Ki Dan Kim Tae-Ri di Trailer Space Sweepers

Kastara.ID, Jakarta – Space Sweepers jadi salah satu film yang mendapatkan atensi tinggi di negara asalnya. Pasalnya, untuk pertama kali dalam sejarah perfilman Korea Selatan, dikembangkan sebuah film sci-fi dengan setting luar angkasa berskala besar. Proyek ini menandai kembalinya Song Joong-ki ke layar lebar, yang sebelumnya bermain apik dalam The Battleship Island di tahun 2017. Dan belum lama ini, pihak studio memberikan sneak peek dari film yang dimaksud lewat sebuah trailer.

Mengambil setting waktu di tahun 2099, cerita dalam Space Sweepers difokuskan pada kru pesawat luar angkasa The Victory. Profesi mereka adalah mengumpulkan sampah di luar angkasa untuk dijual, bersaing dengan para junk collector lainnya. Kehidupan mereka berubah setelah menemukan robot bernama Dorothy, yang ternyata merupakan senjata pemusnah massal! Tak pelak lagi, penemuan itu membawa mereka berhadapan dengan beragam pihak berbahaya yang ingin mendapatkan Dorothy.

Dalam film ini Song Joong-ki berperan sebagai Tae-ho, pilot pesawat The Victory yang memiliki kemampuan mengagumkan. Ia didampingi Kim Tae-ri yang bermain sebagai pemimpin pesawat tersebut, Captain Jang, yang mempersenjatai diri dengan pistol laser. Lalu ada Jin Seon-kyu selaku Tiger Park, engineer yang bertugas menangani mesin pesawat. Sementara aktor Yoo Hae-jin berperan sebagai sang robot Dorothy melalui motion capture dan voice acting.

Space Sweeper disutradarai oleh Jo Sung-hee, sineas yang sukses mengarahkan film A Werewolf Boy (2012) yang juga dibintangi Song Joong-ki. Film bertema space opera tersebut telah dikembangkan sejak bulan Juli 2019, dan dijadwalkan untuk tayang sekitar musim panas tahun ini. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas Harus jadi Agenda Nasional

Kastara.ID, Jakarta — Payung hukum yang dimiliki Indonesia tentang hak-hak penyandang disabilitas sesungguhnya sudah cukup komprehensif. Mulai dari Undang-Undang (UU) Nomor 39 Tahun 1999...