Headline

Anthony ke Semifinal Usai Tundukkan Alvi

Kastara.ID, Jakarta – Anthony Sinisuka Ginting masih belum menemukan hambatan berarti dalam perjalanan menuju semifinal tunggal putra Mola TV PBSI Home Tournament. Di babak perempat final, Anthony mengalahkan Alvi Wijaya Chairullah dengan skor telak 21-10, 21-11.

Menang mudah dua game langsung, Anthony sebetulnya kaget dengan bola-bola tajam pengembalian Alvi. Namun dengan pengalaman dan jam terbangnya, Anthony dapat membaca permainan Alvi.

“Di awal kaget dengan serangannya yang tajam, tapi lama-lama kebaca juga. Alvi pemain muda dan baru gabung ke pelatnas, dia belum banyak pengalaman. Menurut saya, dia salah satu pemain yang bagus ke depannya, banyak yang bisa ditingkatkan,” kata Anthony setelah pertandingan.

“Alvi tipe pemain kontrol serang tapi untuk speed dan power masih kurang. Waktu dia menggocek di depan dan saya kasih ke belakang, dia masih belum bisa mengembalikan dengan baik. Tapi seperti saya bilang tadi, dia masih bisa improve lagi ke depannya,” jelas Anthony.

Di babak semifinal. Anthony akan berhadapan dengan pemenang duel Chico Aura Dwi Wardoyo atau Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

“Sama saja mau ketemu Chico atau Ikhsan. Mereka punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kami semua juga sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Lihat besok saja, siapa yang bisa mengatasi permainan dengan baik di lapangan,” kata Anthony.

Di partai kedua, Shesar Hiren Rhustavito tengah berhadapan dengan Tegar Sulistio. (tra)

Leave a Comment

Recent Posts

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…

Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kastara.Id,Depok - Seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana,…