Headline

Sinergi Eddy RS dan Ugan Djuanda Membangun Masa Depan Bangsa

Kastara.ID, Jakarta – Dr. Eddy RS, Calon Legislatif DPR dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan Kota Bandung dan Kota Cimahi, terlihat bersemangat antusias bersama Ketua Kujang AHY Regional Jawa Barat, Dr.(Can), Ir. H. Ugan Djuanda, MPSDA, bersinergi untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan Jawa Barat khususnya. Kujang AHY (Akal Hati Yakin) yang merupakan langkah membangun bangsa dan Jawa Barat khususnya ini, tidak tanggung-tanggung, mereka wujudkan dalam berbagai bentuk aksi nyata.

Pada sejumlah acara yang digelar di Bandung, kedua tokoh ini bersama-sama menyampaikan komitmennya untuk menghadirkan inovasi dan perubahan positif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Jawa Barat. Kehadiran mereka pada kegiatan ini memberikan inspirasi dan kesan tersendiri bagi komunitas Kujang AHY dan masyarakat Jawa Barat.

Eddy RS yang lebih populer dari nama lengkapnya Eddy Rasyidin, selaku Bendahara pada Komunitas Kujang AHY, menyampaikan bahwa Kujang AHY memiliki peran penting dalam mendukung kegiatan yang melibatkan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama anak muda di Jawa Barat.

“Dalam visi terkait Akal Hati Yakin (AHY), Kujang AHY dan seluruh jajaran pengurusnya berkomitmen untuk bersama-sama berjuang guna mendukung kemenangan Anies dan Agus Harimurti Yudhoyono dalam pemilihan di Jawa Barat,” ungkap Eddy.

Sementara Ugan Djuanda dengan kepiawaiannya sebagai pimpinan media News Biru, membawa semangat pemberitaan yang berimbang dan berintegritas. “Sehingga kegiatan-kegiatan yang diinisiasi oleh Kujang AHY dan komunitas lainnya dapat dikenal oleh masyarakat lebih luas, mendorong partisipasi aktif dari para pemuda Jawa Barat,” tandasnya.

Kehadiran Eddy RS dan Ugan Djuanda dalam satu panggung memberikan sinergi yang positif, dengan harapan dapat menginspirasi dan membawa perubahan yang berarti bagi masa depan Jawa Barat.

Keduanya bersatu untuk membawa semangat perubahan dan inovasi, serta memberdayakan anak muda dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah dan maju untuk Indonesia, termasuk dengan mengusung calon Presiden Anies Baswedan dan berbagai program yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono. (rar)

Leave a Comment

Recent Posts

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…