Headline

Gratis, Gunakan Seluruh Fasilitas Olahraga dan Kolam Renang Pemprov DKI Hari Ini

Kastara.ID, Jakarta – Setiap tanggal 9 September diperingati sebagai Hari Olahraga Nasional (Haornas). Khusus Haornas ke-39 tahun 2022 ini, seluruh fasilitas olahraga dan kolam renang di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta menjadi gratis.

Kabar gembira! Khusus untuk hari ini, 9 September 2022 fasilitas Olahraga dan Kolam Renang di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, GRATIS dari biaya retribusi,” tulis Pemprov DKI Jakarta melalui akun Instagram resminya @dkijakarta pada Jumat (9/9).

Keputusan tersebut berdasarkan Surat Edaran Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nomor e-004/SE/2022.

Adapun fasilitas-fasilitas olahraga yang bisa dipakai antara lain, seluruh fasilitas di dalam Gelanggang Remaja Kota Administrasi, Gelanggang Remaja Kecamatan, Gelanggang Olahraga, Kolam Renang, Lapangan sepakbola, dan seluruh fasilitas olahraga lain yang berada di bawah pengelolaan Dinas Pemuda dan Olahraga serta sesuai dengan ketersediaan sesi yang masih ada.

Sementara dalam mengakses fasilitas ini, warga cukup datang dan daftar melalui pengelola fasilitas dengan membawa identitas diri.

Sekedar informasi, Haornas 2022 ini mengusung tema ‘Bersama Cetak Juara’ yang mempunyai makna pembudayaan olahraga sebagai salah satu pilar Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) untuk menciptakan masyarakat bugar sehingga mendukung prestasi olahraga. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Dalam Menunjukkan Prestasi

Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…

Citra Indah Yulianty : Yuk Meriahkan HUT Kota Depok ke 25

Kastara.Id,Depok - Ratusan Anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) mengikuti perlombaan mewarnai dalam rangka Hari Ulang Tahun…

Bahaya, Bamsoet Bakal Rangkul Semua Parpol dan Nihilkan Oposisi

Kastara.ID, Jakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan paslon 01 dan 03, telah…

Ahmad Syaikhu Akan Menyerahkan Langsung Surat Rekomendasi

Kastara.Id,Depok -Insya Allah Presiden PKS  Ahmad Syaikhu  akan hadir besok rabu di Depok dalam acara…

PPP Depok Dukung Supian Suri 100 Persen

Kastara.Id,Depok - Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab HM didampingi seketaris PPP Makmun Pratama beserta…