Insank Tanggapi Kabar Anak Bungsu Ratna Sarumpaet Mau Diperkosa

Atiqah Hasiholan
Foto: Instagram @rsarumpaet

Kastara.id, Jakarta – Anak bungsu Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan, dikabarkan bakal dibunuh dan diperkosa. Kabar ini berasal dari screenshot (tangkapan layar) dalam sebuah grup Whatsapp, yang kemudian disebarkan melalui berbagai media sosial.

“Gue udah telp X ajudan PS penganiayaan itu memang terjadi cuma Ratna di tekan sama pemerintah, dia di bawah ancaman, Atika Hasiholan mau dibunuh dan diperkosa di depan Ratna Info Ring 1 Valid.”

Demikian kabar yang beredar di media sosial akan adanya pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Atiqah Hasiholan. Kabar tersebut dikaitkan dengan berita hoax soal ibunya, Ratna Sarumpaet yang dianiaya di Bandung, Jawa Barat, 21 September 2018 lalu.

Kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin mengakui kalau dirinya juga telah menerima informasi tersebut. Insank pun menegaskan kalau hal tersebut tidaklah benar.

“Tidak ada itu, tidak ada itu, isu itu dikembang-kembangkan ajalah. Enggak ada itu begitu-begitu. Aduhhh, saya ketawa ajalah ada isu itu,” ujar Insank menanggapi pertanyaan media di Jakarta, Selasa (9/10).

Ditanya apakah ada rencana membuat laporan polisi atas kabartersebut, Insank akan mengkajinya lebih dulu.

“Apakah kita akan lanjutkan kepada langkah hukum, ya lihat perkembangan ke depan,” katanya. (rud)