Little Women

Kastara.ID, JakartaSony Pictures telah merilis secara online klip film/movie clip dari Little Women di mana kita bisa melihat Saoirse Ronan dan Timothée Chalamet menari bersama. Diawali dengan sebuah perbincangan di sebuah teras rumah, mereka kemudian berdansa dengan gaya yang cukup kocak dan sepertinya “menghindari” acara di dalam rumah.

Kisah film ini akan mengisahkan tentang petualangan dan perjalanan hidup anak-anak keluarga March: Amy, Jo, Beth, dan Meg paska Perang Sipil Amerika. Sebelumnya novel ini telah diadaptasi berkali-kali oleh para sineas dunia termasuk miniseri BBC yang dibintangi Maya Hawke, Kathryn Newton, Dylan Baker, dan Willa Fitzgerald.

Deretan cast keren film ini termasuk Meryl Streep (Iron Lady, Mary Poppins Returns) sebagai Bibi March, Saoirse Ronan (Lady Bird, Mary Queen of Scots) sebagai Jo March, Timothee Chalamet (Call Me By Your Name, Beautiful Boy) sebagai Theodore “Laurie “Lawrence, Emma Watson (Harry Potter, Beauty and the Beast) sebagai Meg March, Florence Pugh (The Falling) sebagai Amy March, Eliza Scanlen (Sharp Objects) sebagai Beth March, dan Laura Dern (Twin Peaks, Jurassic Park) sebagai Marmee Maret. James Norton, Bob Odenkirk, Chris Cooper, Louis Garrel, dan Abby Quinn juga siap tampil.

Greta Gerwig telah membuat adaptasi Little Women yang terinspirasi oleh novel klasik dan tulisan lanjutannya dari penulis Louisa May Alcott. Kisah Alcott awalnya diterbitkan dalam dua volume antara tahun 1868 dan 1869, sebelum dikumpulkan dalam sebuah novel penuh pada tahun 1890.

Film arahan Greta Gerwig ini akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Desember 2019 mendatang. (cinemags/nad)