Betris

Kastara.ID, Jakarta – PT Transpostasi Jakarta (Transjakarta) kembali meraih penghargaan bergengsi. Tak tanggung-tanggung, dua penghargaan diraih dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Betris mengatakan, penghargaan pertama yang diraih yakni dalam ajang Marketing Sustainabillity Brand (MSB) 2020 secara virtual untuk kategori, perusahaan yang menerapkan strategi kreatif dan inovatif sehingga mampu bertahan selama masa pandemi. Kedua, penghargaan Wow Brand Festival Day 2020 yang juga digelar secara virtual, 4 November 2020.

“Dalam ajang Wow Brand Festival Day yang diselenggarakan Markplus, Transjakarta berhasil meraih penghargaan untuk kategori City Transportation Jabodetabek,” ujar Betris, Senin (9/11).

Dikatakan Betris, pihaknya mengaku bangga dan bersyukur bisa mendapatkan dua penghargaan tersebut dalam kurun waktu sepekan.

“Penghargaan ini kami persembahkan kepada para pelanggan setia kami yang menjadi indikator penting dalam prestasi membanggakan ini. Penghargaan ini juga bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia yang terus mencintai dan menggunakan Transjakarta sebagai moda transportasi pilihan,” katanya.

Menurutnya, berbagai penghargaan yang diraih ini tak lepas juga dari dukungan Pemprov DKI Jakarta yang terus konsisten dalam memajukan transportasi publik di Jakarta.

“Kami tengah berproses untuk menciptakan layanan terintegrasi baik dalam bentuk fisik maupun pembayaran sehingga memudahkan pelanggan yang ingin berpindah moda,” tandasnya.

Ditambahkan Betris, PT Transjakarta juga terus bertransformasi secara digital dengan mengembangkan layanan bisnis di luar tiket. Apresiasi ini juga menjadi motivasi Transjakarta untuk lebih mengedepankan strategi kreatif dan produktif di masa depan, sehingga layanan yang diberikan mampu memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi seluruh warga Jakarta. (hop)