Pilkada 2020

Kastara.ID, Depok – Pimpinan Majlis taklim al-Mubarokah Ustadz Sukron Makmun menyatakan dengan tegas mendukung Kiai Mohammad Idris untuk melanjutkan kembali memimpin Kota Depok periode 2021-2026.

Sukron Makmun usai acara silaturahmi calon Wali Kota Depok, bersama warga yang diprakarsai anggota DPRD Depok dari Partai Demokrat di RT 06/06, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Senin (9/11).

“Secara pribadi saya mendukung pak Kiai Idris sebagai pemimpin kami di Kota Depok,” katanya.

Alasan mendukung Kiai Idris karena terbukti semua programnya dikerjakan sudah berjalan dengan baik dan memuaskan. “Saya pun merasakan program Kiai Idris di antara masalah ekonomi dan pembangunan Insya Allah sudah terealisasi 90 persen. Kalau Kiai Idris menang Insya Allah dalam Pilkada ini semua programnya bisa berjalan 100 persen,” tuturnya.

Sukron memprediksi dukungan masyarakat di lingkungannya mencapai 70 persen untuk kemenangan Kiai Idris.

“Insya Allah masyarakat di sini 70 persen dukung Kiai. Masyarakat mengkhawatirkan kalau orang baru bisa ada perubahan lainnya. Kalau program Kiai Idris sudah berjalan maka tinggal dilanjutkan, bahkan ditambahkan dengan program lebih bagus lagj,” harapnya.

Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat yang mendampingi Idris dalam kampanyenya Endah Winarti mengimbau kepada masyarakat Cisalak untuk bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember mendatang.

“Warga Cisalak harus datang berbondong-bondong, tapi ingat protokol kesehatan harus dijaga untuk menghindari cluster baru, mendatangi TPS terdekat,” tegasnya. (*)