Beranda Headline Berita Dwayne Johnson Bocorkan Jadwal Rilis Trailer Baywatch

Dwayne Johnson Bocorkan Jadwal Rilis Trailer Baywatch

Kastara.id, Jakarta – Dwayne Johnson merupakan aktor multitalenta yang gemar bermain dengan media sosial. Ia dikenal gemar mengunggah setiap kegiatannya ke dunia maya. Termasuk pula kegiatan Johnson selama melakukan pengambilan gambar proyek film yang melibatkannya.

Kini sang aktor kembali memberikan perkembangan mengenai salah satu proyek terbarunya, Baywatch. Johnson mengumumkan bahwa trailer film ber-rating R ini akan segera hadir besok waktu setempat melalui akun Twitter pribadinya. Dalam klip pengumuman tersebut disajikan juga sedikit aksi yang dilakukan oleh karakter yang diperankan oleh Johnson dalam menyelamatkan seseorang.

Selain Dwayne Johnson, film Baywatch ini dibintangi Zac Efron, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera, dan Alexandra Daddario. Johnson akan memerankan karakter Mitch Buchannon yang diperankan oleh David Hasselhoff di serial televisinya, Efron akan memerankan seorang penjaga pantai muda yang urakan, sedangkan Rohrbach akan berperan sebagai CJ Parker yaitu seorang karakter ikonik yang sebelumnya diperankan oleh Pamela Anderson di serial televisinya. Sedangkan Daddario yang merupakan pemeran dari Summer Quinn yang sebelumnya diperankan oleh Nicole Eggert. Paramount Pictures juga telah mengumumkan secara resmi tiga bintang baru untuk film ini, yaitu Belinda Peregrín, Izabel Goulart, dan Charlotte McKinney.

Dua orang mantan pemain dari serial Baywatch juga telah dipastikan bergabung dengan proyek film ini. David Hasselhoff dan Pamela Anderson sudah dipastikan bergabung, namun porsi peran mereka masih belum diungkap oleh pihak studio.

Serial televisi Baywatch disiarkan untuk pertama kalinya oleh NBC pada tahun 1989. Di season pertamanya yang menghadirkan David Hasselhoff, Parker Stevenson, Shawn Weatherly, Billy Warlock, Erika Eleniak, Peter Phelps, Brandon Call dan Holly Gagnier tersebut kurang mendapat atensi publik kala itu. Sehingga serial ini sempat dibatalkan sebelum kembali lagi mengudara pada tahun 1991 dan membawa dua orang bintang baru yaitu Yasmine Bleeth dan Pamela Anderson. Usaha kedua ini akhirnya menuai kesuksesan dan disiarkan sampai pada tahun 1999 sebelum menelurkan spin-off-nya Baywatch Hawaii pada tahun 1999 sampai dengan 2001.

Film Baywatch akan dirilis pada 26 Mei 2017. (cm/dwi)

- Advertisement -

TERBARU

Pembangunan Berkelanjutan Bukit Peramun

Oleh: Jaya Suprana SEMENTARA Bukit Duri digusur atas nama pembangunan dengan mengorbankan rakyat, maka Bukit Peramun dibina atas nama pembangunan secara berkelanjutan tanpa mengorbankan rakyat. ISTA Terberitakan...