Film Rilis Desember 2017

Kastara.id, Jakarta – Tahun 2017 sudah memasuki babak terakhir pada bulan Desember ini. Studio film Hollywood sudah mulai meredam film-film besar mereka pada masa ini. Tercatat hanya ada dua film kandidat blockbuster yang akan berlomba merebut perhatian penonton pada bulan ini, yaitu Star Wars: The Last Jedi dan Jumanji: Welcome to the Jungle. Namun demikian ada tiga film lain yang berkualitas serta menghibur dan akan dirilis pada bulan Desember ini. Silakan simak pilihannya berikut ini.

Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi akan kembali menghadirkan kisah tentang saga Skywalker yang melanjutkan cerita dari Force Awakens. Petualangan seru untuk memecahkan misteri dari “the Force” akan mengisi film ini bersama dengan terungkapnya rahasia masa lalu.

Film ini dibintangi oleh Mark Hamill, mendiang Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern dan Benicio Del Toro. Star Wars: The Last Jedi disutradarai oleh Rian Johnson yang juga turut serta dalam menulis naskahnya. Star Wars: The Last Jedi akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017.

Jumanji: Welcome to the Jungle

Film ini dibintangi oleh The Rock, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Jack Black. Disutradarai oleh Jake Kasdan (Bad Teacher), film ini akan dirilis pada tanggal 20 Desember ini dan juga akan menampilkan Missi Pyle, Bobby Cannavale, Tim Matheson, dan Nick Jonas.

Sinopsis resminya mengisahkan ketika empat aak sekolah menemukan sebuah konsol permainan video game tua berupa permainan Jumanji yang belum pernah mereka dengar. Mereka secara tidak sengaja ‘masuk’ ke dalam permainan tersebut dan menjadi avatar yang mereka pilih sendiri. Spencer (Dwayne Johnson) menjadi petualang, Fridge (Kevin Hart) menjadi Einstein, Bethany (Jack Black) menjadi profesor pria paruh baya, dan Martha (Karen Gillan) menjadi seorang pejuang.

Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, seperti apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu.

The Post

Film yang diangkat dari kasus “Pentagon Papers” ini dibintangi oleh Tom Hanks (Forrest Gump, Captain Phillips) dan Meryl Streep (The Iron Lady, Florence Foster Jenkins), Alison Brie, Carrie Coon, David Cross, Bruce Greenwood, Tracy Letts, Bob Odenkirk, Sarah Paulson, Jesse Plemons, Matthew Rhys, Michael Stuhlbarg, Bradley Whitford, dan Zach Woods.

Film ini akan menceritakan tentang kisah nyata di balik artikel yang diterbitkan The Washington Post pada tahun 1971 yang memuat berbagai dokumen rahasia Pentagon. Streep dan Hanks akan memerankan dua tokoh di balik pemberitaan ini. Editor utama Washington Post, Ben Bradlee (Hanks) bekerja sama dengan pimpinan dan pemilik, Kay Graham (Streep) dan pihak New York Times untuk berjuang melawan pemerintahan federal di Amerika yang mengekang hak mereka untuk menerbitkan berita/artikel. The Post akan dirilis secara terbatas pada 22 Desember 2017.

All the Money in the World

Film ini diangkat dari kasus penculikan yang merupakan kejadian nyata dan terjadi pada tahun 1973 ketika Getty III diculik pada umur 16 tahun dan para penculik meminta tebusan sebesar $ 17 juta kepada pihak keluarga. Ketika pihak keluarga tidak merespons terhadap tuntutan pihak penculik, mereka kemudian mengirim potongan telinga anak tersebut. Setelah tebusan dibayarkan, Getty III ditemukan di Italia dan para penculik berhasil lolos dengan uang tersebut. Getty III merupakan ayah dari aktor Balthazar Getty yang bermain di film Lost Highway, Twin Peaks, dan When We Rise.

All the Money in the World dibintangi oleh Michelle Williams, Christopher Plummer, Mark Wahlberg, Romain Duris, Charlie Plummer dan Timothy Hutton. Film ini akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2017.

Hostiles

Kisah yang dituturkan dalam Hostiles terlihat sederhana, namun di balik semua itu ternyata sang kepala suku yang bernama Yellow Hawk adalah musuh utama dari Blocker selama perang berlangsung. Ia telah banyak membunuh rekan dan sahabat sang kapten. Demikian juga sebaliknya. Selain “masalah” tersebut, mereka harus menghadapi bahaya lain selama perjalanan menuju Montana.

Hostiles dibintangi oleh Christian Bale, Rosamund Pike (Gone Girl), Wes Studi (Avatar),  Adam Beach (Suicide Squad), Ben Foster (30 Days of Night), Jesse Plemons (Fargo, Breaking Bad), Rory Cochrane (24, Argo), dan Q’orianka Kilcher (Longmire). Film ini akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2017. (cmag/dwi)