Hari Pers Nasional

Kastara.ID, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diberikan penghargaan Golden Award oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

Penghargaan tersebut diserahkan bertepatan dengan momen peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2019 di Surabaya, Jawa Timur.

“Terima kasih atas penghargaan Golden Award dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019,” dikutip dari akun facebook Anies Baswedan terverifikasi, Ahad (10/2).

DKI Jakarta bersama Sumsel dinilai telah menjadi tuan rumah yang baik dalam ajang pesta olahraga internasional, Asian Games dan Asian Para Games.

“Jadi penghargaan Golden Award ini sebenarnya untuk seluruh warga Jakarta,” sambung tulisan itu.

Penghargaan ini sangat istimewa karena momentumnya disemangati sukses Indonesia, sebagai tuan rumah dan pencapaian prestasi atlet Asian Games dan Asian Para Games Tahun 2018. Sebuah momen bersejarah yang belum tentu dapat berulang lagi dalam 50 tahun.⁣

“Apresiasi kepada seluruh teman-teman wartawan olahraga yang telah turut menggaungkan kesuksesan kita ke seluruh dunia.⁣ Selamat Hari Pers Nasional,” begitu Anies mengakhiri tulisannya disertai tanda pagar (tagar) HPN 2019. (hop)