[VIDEO] Trailer Perdana Serial Spinoff Bad Boys, L.A.’S Finest

L.A.’S Finest

Kastara.ID, Jakarta – Sony Pictures Television and Spectrum Network telah merilis sebuah trailer resmi untuk serial spinoff yang diangkat dari film Bad Boys berjudul L.A.’s Finest. Dibintangi oleh Gabrielle Union (Being Mary Jane) dan Jessica Alba (Mechanic: Resurrection), seri ini dijadwalkan untuk debut tiga episode pertamanya pada 13 Mei secara eksklusif di Spectrum On Demand.

Tidak banyak yang dapat dibicarakan mengenai trailer perdana ini selain berbagai aksi yang sudah pasti diharapkan dari serial detektif seperti ini. Namun background dan tokoh utama dua detektif wanita tangguh yang menjadi sorotan cukup menarik untuk disimak.

L.A. Finest adalah serial 13 episode yang mengikuti kisah petualangan Syd Burnett (Union), yang telah meninggalkan masa lalunya yang rumit sebagai agen DEA untuk menjadi seorang detektif LAPD.

Berpasangan dengan Nancy McKenna (Alba), seorang detektif dan ibu dengan masa lalu yang sama kompleksnya. Kedua wanita tangguh ini tidak banyak memiliki kesamaan, namun mereka menemukan titik temu ketika harus bekerja sama dalam memerangi dan menumpas para penjahat paling berbahaya di Los Angeles.

Para pemeran tambahan untuk serial ini adalah Ernie Hudson sebagai Joseph Burnett, Zack Gilford sebagai Ben Walker, Duane Martin sebagai Ben Baines, dan Ryan McPartlin sebagai Patrick McKenna.

Sebagai informasi, Sydney “Syd” Burnett, yang merupakan adik dari Detective Lieutenant Marcus Burnett (Martin Lawrence). Ia juga terlibat kisah romantis dengan karakter Detektif Mike Lowrey (Will Smith) dalam film Bad Boys 2. (cinemags/nad)