Grand Livina Special Version Dibanderol Mulai Rp 220 Jutaan

Grand Livina Special Version

Kastara.id, Tangerang – Agenda tahunan LivinAlife untuk para pelanggan Nissan yang digelar di Serpong, Tangerang (10/3), diwarnai peluncuran Grand Livina Special Version. Ini merupakan varian baru yang tetap mengusung ‘DNA’ Grand Livina dalam hal kenyamanan, kehandalan, dan efisiensi kendaraan keluarga.

DNA Grand Livina ini diklaim mampu menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal. Ruang yang lebih lapang untuk anak-anak dan juga anggota keluarga besar, dengan cara yang jauh lebih nyaman. Juga bagi pasangan muda yang belum berkeluarga biasanya memilih sedan atau city car untuk berkendara.

“Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium,” ungkap Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Kondisi ini akan berubah ketika keluarga mulai berkembang beralih ke kendaraan yang lebih besar untuk mengakomodasi kebutuhan yang juga bertambah. Grand Livina pun jadi pilihan populer sejak kemunculannya, karena banyak keluarga Indonesia memilihnya demi kenyamanan dan kepraktisan yang ditawarkan.

Dengan beragam fungsionalitasnya, Grand Livina Special Version ditargetkan bagi keluarga yang menginginkan MPV trendi sebagai bagian dari gaya hidup urban.

Tampilan segar yang ditawarkan varian baru ini dapat dilihat dari aero kit depan, samping, dan belakang dengan hiasan baja tahan karat. Juga dengan rear roof spoiler dwiwarna. Daytime running lamp juga ditambahkan untuk memberikan aksen penuh gaya sekaligus meningkatkan visibilitas berkendara sehingga memudahkan pengendara lain melihatnya. Sebuah kesempurnaan untuk sebuah perjalanan keluarga.

Grand Livina Special Version dibanderol mulai dari Rp 220 jutaan (on the road DKI Jakarta) dengan waktu pengiriman ke konsumen dimulai akhir Maret 2018. (*)

Reporter: Koes Biantoro/Kastara.ID
Editor: Dwi