Jakarta Motogarage Hadirkan Konten Baru

Motogarage

Kastara.id, Jakarta – Memasuki usianya yang ke-19 tahun, Motor Plus merayakannya dibarengi dengan perhelatan ‘Jakarta Motogarage’ Kustom Kultur Enthusiasm Gathering untuk yang kedua kalinya. Gelaran bertema Bangga Bermotor ini berlangsung di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta (10/3).

Jakarta Motogarage dirayakan bersama para komunitas roda dua, pembaca, dan para industri otomotif khususnya roda dua, termasuk dengan pelaku industri otomotif dan non otomotif.

“Sejalan dengan keberadaan Tabloid Motor Plus di Indonesia dalam menyebarkan informasi terpercaya dan juga sebagai sarana edukasi bagi para pembacanya, Tabloid Motor Plus selalu berusaha menyambung tali silaturahmi dengan banyak pihak, baik kepada industri otomotif maupun non-otomotif, pemerintah, dan juga merangkul berbagai komunitas untuk menumbuhkan semangat positif, kreatif, dan rasa bangga saat berkendara,” jelas Eka Budhiansyah, Editor in Chief Motor Plus.

Agenda paling menonjol ditampilkan adalah konten baru Custom Show yaitu pemberian apresiasi kepada builder terbaik. Apresiasi ini bukan hanya dari Motor Plus, tetapi juga dari America Motorcycle Diler (AMD) yang berbasis di Eropa. Konten terbaru lainnya adalah Custom Voice semacam industri kreatif, mengingat dunia custom kali ini sudah meningkat pesat dan secara hasil juga sudah bagus. (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro/Kastara.ID
Editor: Dwi