Kepulauan Seribu

Kastara.ID, Jakarta – Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengapresiasi bantuan 2.000 paket sembako bagi warga dan petugas Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) dari Seadoo Club Indonesia dan Paguyuban Warga Pulau Tengah.

Junaedi mengatakan, bantuan tersebut didistribusikan bagi warga dan PJLP di enam kelurahan yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

“Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya kepada warga Kepulauan Seribu. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga dimasa pandemi, kita langsung distribusikan melalui kelurahan,” ujarnya, usai serah terima secara simbolis di kantor Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin (10/5).

Sementara Sekretaris Seadoo Club Indonesia, Puri Handayani menuturkan, 2.000 paket sembako tersebut merupakan bingkisan Lebaran. Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, susu, gula, sirup dan mi instan.

“Alokasi untuk Kelurahan Pulau Pari sebanyak 250 paket, Pulau Tidung 350 paket,  Pulau Untung 150 paket, Pulau Harapan 200 paket, Pulau Kelapa 400 paket, Kelurahan Pulau Panggang mencapai 370 paket dan untuk PJLP sebanyak 280 paket,” tandasnya. (hop)