Kastara.id, Jakarta – Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya hadir di ajang Jakarta Fair 2017 di JIEXpo Kemayoran Jakarta yang berlangsung sejak tanggal 8 Juni-16 Juli 2017. Di booth-nya yang terletak di B1 Hall B, Wuling Motors membawa MPV pertamanya, Confero S, yang secara resmi diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2017.

Nama Confero S berasal dari bahasa Latin yang artinya ‘kebersamaan’ (to bring together). Sementara huruf ‘S’ di belakang kata Confero adalah singkatan dari ‘Sport’ yang mencerminkan komitmen Wuling menciptakan kendaraan yang tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi, tetapi juga menciptakan rasa aman dan nyaman untuk perjalanan keluarga, serta bergaya elegan dan sporti.

Keikutsertaan Wuling Motors di ajang ini merupakan bentuk realisasi komitmen Wulling untuk Indonesia lewat produk perdananya Confero S untuk menyapa pelanggan dengan menyiapkan pembukaan 50 titik penjualan dan layanan terpadu melalui skema finansial untuk pembelian mobil Wuling di seluruh nusantara.

“Wuling optimis bahwa Confero S akan diterima oleh pelanggan di Tanah Air. Mobil ini merupakan hasil dari upaya Wuling untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat akan suatu kendaraan,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Cindy Cai.

Wuling Motors menawarkan program spesial untuk pelanggan di ajang pameran tahunan terbesar di Jakarta Fair. Promo ini berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi pemesanan (pre-book) selama pameran, termasuk berkesempatan untuk mendapatkan grand prizes tiga unit mobil Wuling bagi pengunjung yang tertarik dengan Confero S dengan mengunjungi booth Wuling di B-1, Hall B, JIExpo Kemayoran.

Meskipun Wuling Confero S belum diluncurkan secara resmi sampai kuartal ketiga 2017, Wuling telah membuka fase pemesanan. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta. Untuk mereka yang memesan Confero S di Jakarta Fair akan memperoleh cashback Rp 5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip berupa smartphone dan kupon belanja.

Bagi yang ingin merasakan kenyamanan berkendara tersebut, Wuling mengadakan test drive Confero S di depan panggung utama Jakarta Fair setiap akhir pekan mulai 17 Juni 2017. Pengunjung cukup mendaftar di booth Wuling yang terletak di Hall B, JIExpo Kemayoran.

Kegembiraan setelah mengunjungi booth Wuling dan mengendarai Confero S terlihat melalui ekspresi dan testimonial yang diberikan pengunjung selama acara berlangsung. Setelah mencoba Wuling, pelanggan kini justru semakin penasaran dengan harga jual resmi untuk semua varian mobil Wuling. Sampai saat ini, wiraniaga Wuling hanya memberikan prakiraan harga untuk Confero S. Angka tersebut membuat pengunjung semakin antusias karena mereka mengetahui bahwa harga Confero S sepadan dengan fitur dan kenyamanan yang mereka dapatkan. (koes)