Kastara.ID, Depok – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, seluruh jajaran Forkominda menghadiri upacara di halaman Mapolres Depok. Sebagai inspektur upacara Wali Kota Depok Mohammad Idris dilanjutkan dengan syukuran atas capaian Polri khususnya Polresta Depok, Rabu (10/7).

Dalam kesempatan ini turut hadir Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok dan lainnya.

Wali Kota Depok ketika diwawancarai seusai ramah tamah menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Kepolisian khususnya Polresta Depok.

“Kepolisian merupakan tombak utama dalam sebuah pemerintahan. TNI dan ada juga lembaga-lembaga instansi yang menjadi satu kesatuan dalam pemerintahan,” ujar Idris.

Idris menambahkan ini merupakan momentum bagi Polri dalam mewujudkan dan membuktikan profesionalitasnya dalam penanganan keamanan di bidangnya, tentunya sekaligus untuk evaluasi di mana ada prestasi pasti ada kekurangan yang barangkali sebagai bahan peningkatan di tubuh Polri itu sendiri,“ paparnya. (*)