Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta pada pagi hari ini dominan cerah berawan. Namun demikian, pada siang hari diprediksi terjadi hujan di Jakarta Selatan.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG Achmad Taufan Maulana mengatakan, cuaca pada pagi hari di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Kabupaten Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

“Saat siang hari hujan dengan intensitas ringan diprediksi terjadi di Jakarta Selatan. Sedangkan, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu cerah berawan,” ujarnya, Jumat (10/7).

Taufan menjelaskan, saat malam hari cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi cerah berawan. Sementara, untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kabupaten Kepulauan Seribu berawan.

“Suhu udara hari ini berkisar 23 sampai 33 derajat celsius dengan kelembaban udara antara 65 hingga 95 persen,” tandasnya. (hop)