Telkomsel

Kastara.ID, Jakarta – Setelah mengumumkan kemitraan pada bulan Maret dan mencicipi film Lionsgate di MAXstream, Telkomsel kini juga menawarkan Penawaran Premium Bundle berisikan data plus akses tiga puluh hari ke aplikasi Lionsgate Play. 

Hanya dengan Rp 15.000, pelanggan Telkomsel sudah bisa membeli Lionsgate Play Premium Bundle dan mendapatkan kuota video MAXstream 2 GB plus akses penuh ke full line-up film dan serial Lionsgate Play selama tiga puluh hari. Premium Bundle baru ini tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan MAXstream. 

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital. “Dengan menghadirkan layanan berbasis digital yang berpusat pada pelanggan, sekaligus memperkuat komitmennya sebagai ‘The Home of Entertainment’, yang menawarkan berbagai pertunjukan #sinemaspektakuler dan hiburan digital kelas dunia yang sesuai dengan  kebutuhan dan minat seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” paparnya. 

General Manager Lionsgate Play Indonesia Guntur Siboro menambahkan, pihaknya percaya bahwa kualitas hiburan terbaik harus dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. “Kolaborasi Lionsgate Play dan Telkomsel menawarkan akses film dan serial Hollywood paling terjangkau hanya dengan Rp 15.000. Dengan penawaran ini, semakin banyak konsumen Indonesia yang mendapatkan akses lebih mudah ke hiburan Hollywood berkualitas di rumah,” jelasnya.

Penawaran baru ini melengkapi peluncuran Telkomsel dan Lionsgate sebelumnya seperti film Lionsgate di Maxstream dan Direct Carrier Billing yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk membeli paket Lionsgate Play reguler bulanan dan tahunan di aplikasi Lionsgate Play dan menagihnya langsung ke tagihan Telkomsel. 

Pada bulan April, platform streaming premium global terkemuka STARZ meluncurkan aplikasi OTT langsung ke konsumen ‘Lionsgate Play’ di Indonesia, memperluas kehadirannya di Asia setelah peluncuran Lionsgate Play yang sukses di India. Peluncuran aplikasi OTT direct-to-consumer independen membuat perpustakaan Lionsgate Play yang  berisi blockbuster Hollywood, franchise film, dan serial serta boxset asli pertama di Indonesia dapat segera diakses oleh khalayak luas di Indonesia. (nth)