Kastara.id, Manchester – Penantian kepastian hengkangnya gelandang Juventus Paul Pogba ke Manchester United berakhir sudah.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyambut baik kedatangan pemain barunya, Paul Pogba. Menurut Mourinho, Pogba merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. “Paul adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan akan menjadi bagian penting dalam tim yang ingin saya bangun di sini,” kata Mourinho.

Mourinho juga menilai Pogba akan terus berkembang di Manchester United karena usinya yang masih muda. “Dia cepat, kuat, pencetak gol dan mampu membaca permainan lebih baik daripada pemain yang usinya jauh lebih tua darinya,” kata Mou.

Setelah melalui tes medis Pogba meresmikan kepulangannya ke Manchester United. “Usianya 23 tahun. Dia memiliki kesempatan untuk membuat posisinya sendiri di sini selama bertahun-tahun,” ujar Mou.

Pogba dipastikan menjadi pemain termahal sejagat mengalahkan nama-nama seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Gonzalo Higuain. “Dia masih muda dan akan terus berkembang, dia punya kesempatan untuk menjadi jantung di klub ini dalam dekade berikutnya dan seterusnya,” kata Mou tentang Pogba yang digadang-gadang menjadi pemain termahal di dunia.

Kabarnya tak kurang dari 125 juta euro atau 1,7 triliun harus dikeluarkan Manchester United untuk Pogba. (sit)