Daihatsu Concept

Kastara.id, Tangerang – Bertepatan dengan perayaan ulang tahun di dunia yang ke 110, di booth-nya di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Daihatsu mengangkat tema ‘Festive Fun’ di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung 10–20 Agustus 2017.

Di booth yang penuh nuansa ceria, interaktif, dan bersahabat, Daihatsu secara konsisten menampilkan mobil-mobil konsep untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia atau world premiere concept cars yaitu DN Multisix dan DN F sedan. Daihatsu juga menampilkan dua unit model yakni Daihatsu THOR Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza.

Selain itu Daihatsu juga menampikan lima mobil special edition seperti Xenia, Terios, Luxio, Sigra, dan Sirion yang elegan dengan nuansa putih dalam jumlah hanya 110 unit. “Tahun ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun di dunia ke 110 Daihatsu mengangkat tema ‘festive fun’ dalam pameran GIIAS 2017. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan,” ujar Vice Presiden Director PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR saat pembukaan booth-nya.

Booth Daihatsu dilengkapi Research & Development (R&D) Corner yang menampilkan Virtual Reality (VR) Driving Experience dengan menggunakan mobil New Ayla yang langsung bisa dirasakan sensasinya oleh pengunjung. (koes)