Diskominfo Depok

Kastara.ID, Depok – Suasana haru mengiringi acara lepas sambut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok. Saat ini jabatan Kepala Diskominfo diemban oleh Manto yang sebelumnya dijabat Sidik Mulyono.

Dalam paparannya, Sidik Mulyono mengatakan, sejak adanya pandemi, Diskominfo menjadi ujung tombak informasi dan kegiatan yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Baik untuk kegiatan pimpinan maupun Perangkat Daerah (PD).

“Kegiatan Diskominfo di masa pandemi ini, seperti streaming kegiatan sosialisasi dan semacamnya, penyebaran informasi melalui berita dan video, serta yang terbaru ini memastikan jaringan aman dalam kegiatan gebyar vaksinasi,” ujarnya saat acara Lepas Sambut Kepala Diskominfo di lantai 7, Gedung Dibaleka II, seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok (8/9).

Dikatakannya, selama kurang lebih empat tahun menjabat sebagai Kepala Diskominfo, banyak yang sudah dilakukan. Sidik juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, tenaga, pikiran, perhatian yang selama ini diberikan.

“Terima kasih teman-teman yang sudah memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas di Diskominfo. Saya berharap, dukungan itu juga diberikan untuk Kadis baru yaitu Pak Manto karena masih banyak juga PR yang harus diselesaikan dan akan diteruskan Pak Manto,” terangnya.

Senada dengan itu, Kepala Diskominfo Kota Depok Manto mengaku siap menjalankan tugas barunya sebagai Kadiskominfo yang baru. Dikatakannya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), harus bersedia ditempatkan di mana saja.

“Saya juga bersedia diberikan tugas amanah apapun sesuai kebijakan pimpinan. Apalagi saat ini banyak PR menanti dan harus dikerjakan,” tegasnya.

Manto menambahkan, ia akan terus berkoordinasi dengan Kepala Diskominfo sebelumnya, guna mengambil langkah-langkah tepat dalam upaya menggiring instansi pemerintah tersebut, ke arah yang lebih baik lagi. Dia juga meminta kepada seluruh pegawai Diskominfo untuk dapat membantu dirinya dalam mengemban tugas barunya.

“Mudah-mudahan keberadaan saya diterima dan kita dapat bekerja sama meneruskan serta menjalankan program-program selanjutnya,” harapnya. (dha)