Categories: Fokus Depok

Kota Depok Raih BKN Award Tahun 2021

Kastara.ID, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menerima penghargaan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award Tahun 2021 untuk kategori Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) Tingkat Kota Tipe A peringkat ketiga. Perhargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (Kanreg III BKN), Tauchid Djatmiko kepada Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

“Senang banget ya dapat penghargan ini sebagai tanda bahwa kerja di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ini baik,” ujar Imam Budi Hartono usai menerima penghargaan BKN Award Tahun 2021 di Ruang Nusa Indah, Gedung Balai Kota, seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok (9/9).

Imam menjelaskan, penghargaan yang diperoleh BKPSDM, merupakan perhargaan yang cukup bergengsi. Pasalnya, penghargaan kali ini berskala nasional dan Kota Depok dapat mengungguli kota-kota lainnya.

“Ini bersaing dengan seluruh kota-kota besar di Indonesia, di nasional. Tentunya, sungguh luar biasa kita bisa menang,” jelasnya.

Imam berharap, dengan adanya penghargaan ini kinerja BKPSDM bisa terus ditingkatkan. Dengan begitu, dapat mempertahankan dan memperoleh penghargaan yang lain di tahun berikutnya.

Di tempat yang sama, Kepala BKPSDM Kota Depok Novarita mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan kali pertama di tingkat nasional. Dengan peningkatan kinerja, pihaknya berharap dapat memperoleh penghargaan di katagori lainnya.

“Nanti kita juga mencoba untuk kategori yang lain, mudahan-mudahan bisa kita raih juga,” ucapnya. (dha)

Leave a Comment

Recent Posts

Larangan Investigative Reporting Harus Dilawan

Kastara.ID, Jakarta - Investigative reporting itu dapat mengungkap atau membongkar sesuatu yang ditutup-tutupi. Hal itu…

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…