Headline

Warga Sambut Antusias Gratisnya Fasilitas Olahraga di Jakarta

Kebijakan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-39 tahun pada 9 September 2022 sesuai Surat Edaran (SE) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta nomor e-004/SE/2022.

Di Jakarta Utara, sejak siang hingga sore tadi pengunjung fasilitas kolam renang di GOR Sunter meningkat hingga 100 persen lebih dibanding hari biasa.

“Biasanya sekitar 80-an. Tapi sejak siang hingga sore tadi jumlah pengunjung sudah lebih dari 200 orang,” ujar Uswatun Hasanah, Satuan Pelaksana (Satpel) Pelayanan GOR Sunter, Tanjung Priok (9/9).

Dikatakan Uswatun, peningkatan jumlah pengunjung tersebut disebabkan adanya kebijakan penggratisan fasilitas olahraga dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional ke-39 tahun 2022 yang hanya berlaku di tanggal tersebut.

Tidak hanya di Kolam Renang GOR Sunter, peningkatan jumlah pengunjung juga terjadi di Kolam Renang GOR Rawa Badak. Jumlah pengunjung di Kolam Renang Rawa Badak juga mencapai lebih dari 100 persen dibanding hari biasa.

“Sama, di kolam renang GOR Rawa Badak kalau tidak gratis dan hari kerja biasanya jumlah pengunjung hanya berkisar 80 orang,” tandasnya. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Dalam Menunjukkan Prestasi

Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…

Citra Indah Yulianty : Yuk Meriahkan HUT Kota Depok ke 25

Kastara.Id,Depok - Ratusan Anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) mengikuti perlombaan mewarnai dalam rangka Hari Ulang Tahun…

Bahaya, Bamsoet Bakal Rangkul Semua Parpol dan Nihilkan Oposisi

Kastara.ID, Jakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan paslon 01 dan 03, telah…

Ahmad Syaikhu Akan Menyerahkan Langsung Surat Rekomendasi

Kastara.Id,Depok -Insya Allah Presiden PKS  Ahmad Syaikhu  akan hadir besok rabu di Depok dalam acara…

PPP Depok Dukung Supian Suri 100 Persen

Kastara.Id,Depok - Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab HM didampingi seketaris PPP Makmun Pratama beserta…