#MakinGampang

Kastara.id, Jakarta – Asuransi Astra meluncurkan saluran layanan baru yang diberi nama Garda Oto Digital. Peluncurannya dilakukan di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta (10/10). Saluran layanan ini bertujuan untuk menjadi perusahaan asuransi umum paling digital di Indonesia yang akan terus berlanjut melalui berbagai penyempurnaan yang inovatif dan komprehensif.

“Inovasi telah menjadi denyut nadi kami dan menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka,” jelas Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Garda Oto Digital menawarkan cara baru berasuransi di era digital untuk mengakomodasi para pelanggan yang lebih mengutamakan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet. Kemudahan klaim menjadi salah satu pertimbangan utama masyarakat dalam memilih perusahaan asuransi. Hal ini mendorong Asuransi Astra membuat layanan eksklusif agar dapat memberikan pengalaman berasuransi yang #MakinGampang dan berkesan.

#MakinGampang karena sekarang membeli polis asuransi cukup dilakukan melalui situs gardaoto.com yang dapat diakses kapan dan di mana saja. Sedangkan untuk urusan klaim Garda Oto Digital juga memberikan kemudahan karena pelanggan #MakinGampang memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan.

Tidak hanya sampai di situ, Garda Oto #MakinGampang juga menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel. Selain itu proses klaim dan perbaikan kendaraan dapat sesuai jadwal karena karena ada aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat membantu pelanggan agar #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan setiap saat.

Garda Oto Digital adalah bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016 lalu. Garda Oto Digital melengkapi platform digital Asuransi Astra yang terdiri berbagai aplikasi seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Madecare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile CRakses , Garda Mobile Otosales, dan Garda Mobile Otosurvey. (koes)