How To Train Your Dragon 3

Kastara.id, Jakarta – Di ajang New York Comic-Con (NYCC) akhir pekan lalu, pihak DreamWorks Animation menampilkan sebuah klip promo baru dari film ketiga franchise How to Train Your Dragon. Film berjudul How to Train Your Dragon: The Hidden World ini menampilkan sajian keindahan dunia naga dan legenda yang menaungi kisah para makhluk fantasi ini.

How to Train Your Dragon: The Hidden World diramaikan para pengisi suara seperti Jay Baruchel (Million Dollar Baby, This Is the End) yang kembali sebagai Hiccup, America Ferrera (Ugly Betty, End of Watch), Kit Harington (Game of Thrones, Pompeii), Cate Blanchett (The House with a Clock in Its Walls, Thor: Ragnarok), Gerard Butler (Den of Thieves, Geostorm), Kristen Wiig (The Last Man on Earth, Ghostbusters), Craig Ferguson (Doc Martin), dan F. Murray Abraham (Homeland, Isle of Dogs) sebagai sang villain, Grimmel.

Dalam film ketiga ini Hiccup sudah dewasa dan menjadi kepala desa dan penguasa dari Berk. Sedangkan Toothless juga menjadi “raja” dari kaumnya sendiri. Namun sebuah peristiwa mempertemukan naga berjenis Night Fury ini dengan lawan jenisnya yang berwarna putih. Semua itu kemudian membawa mereka untuk menemukan sebuah dunia naga yang tersembunyi.

Film ini rencananya dirilis pada tanggal 1 Maret 2019. (cm/dwi)