IIMS Surabaya 2018

Kastara.id, Surabaya – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 tidak saja dimanfaatkan oleh mereka yang mencari produk terbaru dan tekonologi terkini, namun juga mencari kebutuhan sekunder, seperti aksesoris. IIMS Surabaya 2018 pun menyasar sebagai wadah dan aktivitas baru bagi industri ekonomi kreatif, khususnya di bidang otomotif yang menarik pengunjung.

Promo menarik tidak hanya diberikan oleh pabrikan mobil dan motor saja, namun dari area aksesoris juga seakan berlomba memberikan promo menarik. Seperti HD Auto Film memberikan paket perawatan diskon 55% dengan garansi 7 tahun. Selain itu, Minicon yang merupakan electronic car voltlizer, memberikan keunggulan produk yang bisa menstabilkan voltase mobil dengan garansi 10 tahun.

Yang menarik perhatian hari ini (10/11), Rally RC bekerja sama dengan RC Rally Sahabat Kogu, mengajak pengunjung IIMS Surabaya 2018 merasakan keseruan RC drift. Pengunjung juga dapat mengetahui Safety Smart Riding yang diberikan oleh McEasy Smart Tracker.

IIMS Surabaya 2018

Di Sharing Session hadir Dwi Prasetyo dari Customland yang berbagi tentang kustom kultur dari revolusi industri, modernisme, dan postmodernisme. Sementara Eko dari Rich Richie menceritakan awal bagaimana dirinya merancang dan memodifikasi motor cafe racer milik Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo.

Dalam rangka Hari Pahlawan, Im Garage turut memeriahkan IIMS Surabaya 2018, dengan program Coffee & Ride. Para bikers memulai rally dengan lebih dulu menikmati kopi bersama di Excelso HR Muhammad, kemudian rally dan finish di IIMS Surabaya 2018, di Grand City Surabaya. Usai finish, penampilan dari band komunitas dan DJ Febian siap menghibur. Sementara Holyvape memulai Vape Competition untuk para pecinta vapor. Kompetisi ini dinilai dari ketebalan asap yang dihasilkan oleh para vapor.

Malam harinya, launching dari McEasy Smart Tracker menghadirkan tekonologi smart tracker untuk motor, yang mampu melindungi motor dari pencurian dan memiliki fasilitas GPS. Sedangkan OtoVlog Competition juga masih berlangsung sejak hari pertama, patut dinanti pemenangnya di hari terakhir.

Tidak saja memamerkan keunggulan produknya, peserta IIMS Surabaya 2018 juga memberikan entertainment di masing-masing area mereka. Seperti hari ini dari DFSK yang menghibur pengunjung dengan penampilan dari salah satu band di Surabaya. Tidak ketinggalan dari Datsun, Suzuki, Toyota, Tata Motors, dan MTF juga menghibur pengunjung dan membagikan beberapa direct gift, sampai di penghujung jam tutup pameran.

IIMS Surabaya 2018

“Yang membuat berbeda IIMS Surabaya 2018 dengan pameran otomotif lainnya adalah para pengunjung dan pecinta otomotif juga dapat menikmati dan mendapatkan experience secara langsung dengan adanya berbagai macam program acara dan hiburan dari hari pertama sampai hari terakhir,” ujar Branch Manager PT Dyandra Promosindo Tofani Lazuardi.

Besok (11/11), IIMS Surabaya 2018 akan dibuka mulai pukul 10.00–22.00 WIB, dengan harga tiket Rp 25.000 untuk tiket regular dan Rp 70.000 untuk tiket family package. Beragam program akan memeriahkan IIMS Surabaya 2018, seperti Pahlawan Lalu Lintas (Auto Gathering), Rally RC, Vape Competition, pengumuman pemenang OtoVlog Competition dan Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC), serta Awarding Night untuk para peserta IIMS Surabaya 2018. (dwi)