Suharti

Kastara.ID, Jakarta – Tim Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Tahun 2020 rencanakan adanya tes wawancara pada 16-17 November 2020 mendatang.

Ketua Panitia Selesi Terbuka, Suharti mengatakan, tes wawancara ini dilaksanakan untuk seleksi terbuka jabatan pada Sekretaris Daerah dan Deputi Gubernur bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi.

Diketahui, sebanyak 10 peserta lolos tes assessment jabatan Sekretaris Daerah dan empat peserta lolos pada jabatan Deputi Gubernur bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi. Belasan peserta ini lolos tes asesmen dengan nilai rata-rata di atas 68,00.

“Rencana 16-17 November,” kata Suharti saat di konfirmasi, Selasa (10/11).

Ia melanjutkan, apabila peserta yang lolos tes assesment namun tidak mengikuti tes wawancara, maka tidak diperkenankan mengikuti tes selanjutnya dan dianggap mengundurkan diri.

Pada saat tes wawancara, para peserta diharapkan memakai batik, rapi, sopan, dan memakai sepatu. Mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta membawa KTP dan kartu peserta seleksi ujian jabatan pimpinan tinggi madya.

“Peserta diharapkan hadir 15 menit sebelumnya. Untuk proses seleksi terbuka pada jabatan deputi Gubernur bidang tata ruang dan lingkungan hidup tidak dapat dilanjutkan. Dikarenakan peserta yang lolos tes assesment kurang dari tiga kandidat,” tandasnya. (hop)