Pilkada Kota Depok 2020

Kastara.ID, Depok – Demi perubahan dan pembenahan Kota Depok, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia harus menang di Pilkada Depok, PDI Perjuangan total menggerakkan seluruh kompenen di partai berlambang kepala banteng tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Sukur Nababan usai Rapat Konsolidasi Internal Pemenangan Pilkada Depok 2020 PAC, Ranting, dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kota Depok di Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan (8/11), seperti dilansir di pradiafifah.com.

“Semua harus all out, saya all out, PDI Perjuangan all out untuk kemenangan masyarakat Depok. Berjuang untuk Pradi-Afifah harus menang,” tukasnya.

Ia pun mengimbau kepada seluruh kader untuk melakukan konsolidasi dan berjuang tidak hanya kepada Pradi-Afifah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Tetapi juga berjuang untuk Depok menjadi miniatur Indonesia serta Depok yang mandiri.

“Saya terus berjuang untuk mewujudkan itu. Targetnya Pradi-Afifah menang,” pungkas Sukur.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrik Tangke Allo menambahkan, untuk memenangkan Pradi Afifah, seluruh mesin partai berlambang kepala banteng tersebut harus bergerak. Hal tersebut terus didorong dengan agenda konsolidasi yang dilakukan bersama Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok dan infrastruktur partai.

“Semua harus bergerak untuk mewujudkan perubahan dan pembenahan di Kota Depok,” imbuh pria yang biasa disapa HTA.

HTA yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini menegaskan, pihaknya terus melakukan konsolidasi dengan seluruh infrastruktur partai dan PDI Perjuangan total untuk memperjuangkan kemenangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020.

“Mesin partai PDI Perjuangan total memenangkan Paslon Nomor Urut 1. Semua demi perubahan dan pembenahan di Kota Depok, agar seluruh masyarakat Depok dapat merasakan manfaat dari kebijakan dan program yang dibuat pemerintah,” ucap HTA. (lan)