Cilodong

Kastara.ID, Depok – Mohammad Idris blusukan ke Jalan Sadar RT 06 RW 28 di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, melakukan kampanye tatap muka sekaligus menanyakan langsung apa yang selanjutnya untuk warganya jika kembali memimpin Kota Depok, Selasa (10/11).

Dalam tanya jawab tersebut ada beberapa pertanyaan warga, nantinya kalau terpilih agar diberikan sebuah mobil ambulance untuk keperluan warga RW 28 jika ada warga yang membutuhkannya. Ada lagi ibu-ibu pengurus pengajian tidak mempunyai pengeras suara (speaker). Yang paling unik ada pengurus mesjid ingin membangun masih kekurangan biaya untuk membeli kubah masjid.

Firman, Bendahara RW 28 mengatakan, untuk fasilitas di lingkungannya masih kurang sarana dan prasarana seperti tempat olahraga belum ada, apalagi tempat pertemuan warga tidak ada sama sekali.

“Yang saya khawatirkan anak remaja sini takutnya salah jalan karena tidak ada tempatnya bermain,” kata Firman.

Di tempat yang sama Ketua RW 28 Encum Juhari (58) mengatakan, siap memenangkan Idris menjadi wali kota kembali mengingat kinerjanya sudah terbukti selama menjalankan tugasnya dengan baik.

Encum menambahkan, target 80 persen yakin mendapatkan suara buat Kiai Idris di wilayah RW 28.

Idris akan menampung aspirasi warga dan dicatat di buku kecilnya yang selalu dibawa. “Untuk sekarang saya tidak boleh memberikan sesuatu kepada warga karena dalam masa-masa kampanye ada peraturan dari Bawaslu setiap calon tidak boleh memberikan apapun kepada warga pemilih,” katanya.

“Saya berharap nanti dalam pencoblosan jangan lupa 3 M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak,” katanya. (*)