Inilah Gaya Dimas Ekky Melibas Tikungan Saat Latihan

Dimas Ekky

Kastara.ID, Jakarta – Pembalap Idemitsu Honda Team Asia, Dimas Ekky Pratama, sangat serius mempersiapkan diri untuk menghadapi pertarungan musim perdananya di kelas Moto2 2019. Sebelumnya, Dimas dan seluruh peserta Moto2 2019 sudah menjalani uji coba resmi di Sirkuit Jerez, Spanyol beberapa bulan yang lalu.

Saat ini, terhitung sejak bulan Desember semua pembalap dari ketiga kelas sedang menghadapi libur dan tak ada yang boleh menggunakan mesin balap mereka.

Persiapan pembalap pun terhitung terbatas. Beberapa di antara mereka memilih untuk berlatih kebugaran fisik, misalnya lewat fitnes dan motocross.

Lewat akun instagram pribadinya, @dimaspratama20, Dimas menggunggah videonya saat berlatih supermoto di Sirkuit Sentul Kart Racing. Ini menjadi salah satu kegiatan latihan Dimas untuk mengisi waktu libur agar bisa tampil maksimal di Moto2 tahun ini.

Baca Juga:  Lorenzo dan Pembalap Asal Depok Ini Kini Satu Keluarga Honda di Grand Prix

Sebelumnya Dimas juga sempat tampil di ajak Trial Game Asphalt di Malang beberapa waktu lalu. Ia mengikuti kejuaraan supermoto itu juga dalam rangka mempersiapkan diri untuk Moto2. (lan)