Beranda Headline Berita Konser Safety Excellence Tampilkan Didi Kempot

Konser Safety Excellence Tampilkan Didi Kempot

Kastara.ID, Jakarta – Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta akan menggelar Konser Safety Excellence di Britama Arena Sport Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 19 Januari 2020.

Konser bertajuk ‘Nyok Kite Kerja Selamat’ ini digelar dalam rangka peringatan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Menariknya, konser ini akan mengundang bintang tamu, Didi Kempot yang juga merupakan Duta Seni K3 DKI Jakarta.

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi DKI Jakarta Andri Yansyah menilai, banyak pekerja atau buruh yang menggemari lagu-lagu Didi Kempot. Bahkan, tidak sedikit yang menyebut diri mereka Sobat Ambyar, sebutan khusus untuk penggemar Didi Kempot.

“Kenapa kita panggil Didi Kempot, karena faktanya beliau sampai saat ini lagi¬†booming. Banyak pekerja yang juga Sobat Ambyar. Melalui konser ini dengan mengundang Didi Kempot, dapat semakin meningkatkan kesadaran para pekerja maupun buruh akan pentingnya K3,” ujarnya (10/1).

Andri menjelaskan, konser ini merupakan terobosan yang dilakukan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi DKI Jakarta untuk mengampanyekan pentingnya K3.

“Ini perdana. Kami ingin setiap kali Didi Kempot tampil akan menjadi pengingat pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja. Bagaimanapun Didi Kempot juga bagian pekerja, pekerja seni yang juga mempunyai resiko,” terangnya.

Ia menambahkan, konser ini gratis, dan bagi yang ingin hadir dapat mendaftarkan diri di http://konsersafetyexcellence.com.¬†“Konser ini terbuka untuk umum, khususnya para Sobat Ambyar, pekerja maupun buruh,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Lagi, Transjakarta Hentikan dan Modifikasi Sejumlah Rute

Kastara.ID, Jakarta - Direktur Operasional PT Transjakarta, Prasetia Budi menuturkan, sejumlahan layanan Transjakarta sore ini dihentikan sementara dan beberapa lainnya tetap beroperasi namun dengan...