Beranda Headline Berita Meghan Markle Pun Pulang ke Kanada

Meghan Markle Pun Pulang ke Kanada

Kastara.ID, Jakarta – Usai mengumumkan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Meghan Markle kembali ke Kanada.

Namun demikian, pangeran Harry tak ikut Meghan ke Kanada. Dia tetap berada di Inggris dan Meghan disebut akan pulang ke London pada Selasa nanti. Keduanya berencana menghadiri acara yang dihelat Janice Charette, Komisioner Tinggi Kanada di Inggris.

Meghan dan Harry akan menemui Charette dan stafnya untuk berterima kasih atas sambutan hangat masyarakat Kanada dan dukungan selama pasangan itu berada di Kanada. Keduanya baru-baru ini memang menghabiskan liburan Natal di Kanada bersama ibu Meghan, Doria Ragland.

Setelah keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris, Harry dan Meghan menyatakan akan bekerja agar bisa mandiri secara finansial. Pernyataan itu disampaikan di akun Instagram mereka pada Rabu (8/1).

Pangeran Harry dan Meghan pernah menerbitkan dokumen berisi rincian pendanaan keluarga mereka, di mana lima persen pemasukan mereka berasal dari Sovereign Grant (tunjangan kerajaan). Sisanya 95 persen pemasukan berasal dari Duchy of Cornwall yang dikuasai ayah Harry, Pangeran Charles.

Setelah keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris, menurut aturan Kerajaan Inggris, kebutuhan dan kelangsungan hidup Harry, Meghan, dan anak mereka, Archie, tidak akan lagi ditanggung oleh Sovereign Grant.

Meski demikian, sejumlah pengamat meyakini Harry dan Meghan tak akan kesulitan secara finansial meski keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris. Keduanya tetap mendapatkan uang dari merek dagang ‘Sussex Royal’ yang mereka daftarkan pada Juni 2019 lalu. (put)

- Advertisement -

TERBARU

Soal Kampanye Pakai Masker, Pemimpin dan Tontonan Jadi Contoh Masyarakat

Kastara.ID, Jakarta — Kasus positif corona yang masih tinggi membuat Pemerintah akan mengkampanyekan secara masif penggunaan masker di seluruh Indonesia. Bahkan Kementerian Dalam Negeri...