Kastara.id, Jakarta – Datsun terus menunjukkan misi dan komitmennya dalam memberikan akses yang lebih baik bagi risers atau para pengguna Datsun di Indonesia. Ya, dalam sendi kehidupan yang tidak hanya kepada produk dan layanan, tetapi juga pengalaman. Dan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun menantang risers berkreasi dan berimajinasi dalam lomba menulis cerita di media daring dengan tema ‘My Dad My Hero’.

Tema ini sejalan dengan kampanye Datsun sejak pertengahan tahun lalu ‘Everyday Hero’ yang diterjemahkan sebagai apresiasi Datsun atas sosok pahlawan dalam kegidupan sehari-hari risers. “Kompetisi ini inisiatif dari Datsun untuk mengajak risers di Indonesia agar mengenang kembali kenangan manis bersama ayah, dan menuliskannya serta mengunggahnya di laman Datsun agar risers terinspirasi dan kami dapat memberikan apresiasi dari bagi kisah terbaik tentang sosok ayah sebagai pahlawan keluarga,” ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja dalam siaran persnya beberapa waktu yang lalu.

Kompetisi berlangsung selama periode 19 Januari-19 Maret 2017 dan bersifat terbuka untuk umum bagi seluruh warga negara Indonesia berusia 18 tahun ke atas. Peserta hanya diminta untuk mengirimkan cerita dalam bahasa Indonesia dengan minimal 500 karakter yang dilengkapi foto sebagai pendukung cerita dan diunggah ke www.datsun.co.id/mydadmyhero.

Pengumuman pemenang dilakukan pada 4 April 2017 mendatang. Tiga karya terbaik akan mendapatkan hadiah menarik mulai dari kupon belanja senilai jutaan rupiah, Go Pro 5 session, hingga tamasya bersama keluarga ke negeri ginseng, Korea Selatan. (koes)