Mission Impossible

Kastara.id, Jakarta – Sebuah video behind the scenes dari film Mission: Impossible – Fallout baru saja dirilis oleh Paramount Pictures. Klip ini memperlihatkan bagaimana Tom Cruise mempersiapkan dirinya untuk melakukan aksi bersama helikopter yang dipilotinya.

Tom Cruise merupakan aktor yang sangat gemar melakukan berbagai adegan berbahaya tanpa menggunakan pemeran pengganti/stuntman. Dalam video ini kita dapat melihat dedikasinya dalam mempersiapkan adegan akrobatik dengan sebuah helikopter.

Christopher McQuarrie yang kembali menangani film ke-6 ini menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan franchise Mission: Imposible lebih dari satu kali. Plot dan detail mengenai proyek film Mission: Impossible – Fallout ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio.

Namun pihak studio telah merilis sebuah sinopsis dasar yang mengatakan bahwa film ini akan meneruskan kisah dari Mission: Impossible – Rogue Nation dan akibat yang ditimbulkannya.

Tom Cruise akan kembali berperan sebagai Ethan Hunt di sekuel kelima franchise ini berserta dengan Simon Pegg (Benji Dunn), Ving Rhames (Luther Stickell), Sean Harris (Solomon Lane), dan Alec Baldwin (Alan Hunley). Tidak ketinggalan pendatang baru franchise ini, Henry Cavill (Batman v Superman, Man of Steel, Justice League).

Para aktor ini didukung oleh para pemeran wanita seperti Vanessa Kirby (The Crown), Angela Bassett (Black Panther), Rebecca Ferguson yang kembali berperan sebagai Ilsa Faust, dan Michelle Monaghan yang juga kembali sebagai Julia Meade, mantan istri Ethan Hunt.

Mission: Impossible – Fallout akan dirilis pada 27 Juli 2018 mendatang. (cm/dwi)