Spinoff Fast & Furious akan Ditangani Sutradara Deadpool 2

Fast & Furious

Kastara.id, Jakarta – Sebuah laporan dari TheWrap mengindikasikan merapatnya sutradara Deadpool 2 dan John Wick, David Leitch ke proyek spinoff dari franchise Fast & Furious yang akan menceritakan tentang duo karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw yang diperankan oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Leitch dikabarkan tengah menjalani proses perundingan dengan pihak Universal untuk mengarahkan kisah spinoff yang belum mempunyai judul resmi ini. Dan jika negosiasi berhasil, maka sineas ini akan semakin menambah daftar film aksi keren yang disutradarainya.

Spinoff dari franchise Fast & The Furious ini akan hadir pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak The Fast and the Furious: Toyko Drift akan menjadi penulis naskahnya. Dengan diluncurkannya spinoff ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari Fast & Furious.

Sebelumnya Universal Pictures baru saja mengumumkan perubahan jadwal tayang film ke-9 franchise Fast & Furious. Mereka akan merilis film ini pada tanggal 10 April 2020. Semula Fast & Furious 9 akan dirilis pada tanggal 19 april 2019. Menurut rumor yang beredar, ternyata pihak studio butuh ekstra satu tahun untuk mempersiapkan film ini. (cm/dwi)