Ade Dikdik Isnandar

Kastara.ID, Depok – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok kembali memanjakan masyarakat Kota Depok.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkot Depok terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan gencar berpromosi, salah satunya menggratiskan biaya penyambungan baru bagi calon pelanggan.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok Ade Dikdik Isnandar mengatakan, promo awal tahun 2021 dalam rangka mengajak masyarakat berpartisipasi melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih ke air PDAM.

“Untuk itu, PDAM Tirta Asasta Kota Depok kembali menggratiskan biaya penyambungan baru PDAM,” kata Ade Dikdik Isnandar di ruang kerjanya (10/2).

Dikdik menjelaskan, program promo ini berlangsung dari 1 Januari 2021–31 Maret 2021 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, yakni bagi wilayah yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok.

Melalui Promo Awal Tahun Baru 2021, menurut Dikdik, masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini.

Selain promo yang menarik, PDAM juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah. Untuk pendaftaran langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan fotokopi KTP, fotokopi SPT PBB terbaru, materai 6000 dan 3000.

Informasi lebih lengkap bisa hubungi nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berlangganan PDAM agar hidup lebih sehat dengan air yang lebih higienis. (*)