Fokus Depok

Mengajak Kader Partai Memenangkan Gerindra Pada Pemilu 2024

Kastara.Id,Depok – Peringatan Akbar HUT ke-15 Partai Gerindra  digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok di Lapangan Kopelindo, Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Sabtu (11/2).

Dalam kata sambutannya  Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menjanjikan angka kemiskinan di Indonesia turun jika Prabowo menjadi Presiden RI di masa mendatang. “ Untuk mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran di Indonesia cuma satu,  Prabowo Subianto jadi presiden,” kata Ahmad Muzani.

Muzani  menyampaikan pesan ,  salam Ketum Gerindra Prabowo Subianto tentang permohonan maafnya yang tidak dapat hadir serta mengajak kader partai agar memenangkan Gerindra pada pemilu 2024 dan memenangkan Prabowo sebagai capresnya.

“Salam dari pak Prabowo untuk seluruh kader Gerindra di Kota Depok, semoga semua sehat, semoga Indonesia semakin baik di masa depan,” ucap nya.

Dalam acara ulang tahun Gerindra  diguyur hujan, ribuan simpatisan dan warga dari 11 Kecamatan wilayah Kota Depok tetap semangat mengikuti rangkaian-rangkaian kegiatan, yang diisi dengan berbagai acara.

Ditempat yang sama  Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih simpatisan Gerindra yang sudah datang di lokasi ini.

Masih kata Hamzah “Simpatisan dan warga Kota Depok sangat antusias menghadiri acara HUT Gerindra Ke-15 ini. Gerindra selalu bersama rakyat, membela rakyat dan kami akan setia memperjuangkan aspirasi rakyat, dan tentunya kami yakin 2024 Prabowo Presiden dan Gerindra Menang”.
Sebelumnya Hamzah memberikan SK bagi Ketua DPC Gerindra masing-masing  tiap Kecamatan.

Sementara Ketua penyelenggara  Edi Masturo .mengatakan diperkirakan masa berjumlah 6000 orang menghadiri HUT Gerindra ini,jika tidak hujan masa lebih banyak lagi yang berdatangan kesini,ucapnya.

Edi tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada simpatisan yang datang pada hari ini terutama kaum ibu-ibu,berhujan-ujanan dan berjoget bersama dapilnya masing-masing di hari ulang tahun yang ke-15.tutupnya.

Leave a Comment

Recent Posts

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…