Kampanye 02 Depok

Kastara.ID, Depok – Kampanye terakhir terbuka pasangan Prabowo-Sandi nomor 02 dihadiri puluhan ribu massa memadati Lapangan Samudera, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (11/4).

Kampanye yang dihadiri partai koalisi pendukung dan relawan 02 tercatat sebagai kampanye terakhir di Depok. “Dalam kampanye ini kita targetkan 30 ribu massa. Kita menyadari untuk mencapai tempat acara banyak yang terjebak kemacetan,” ujar Ketua Tim koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Depok Jamaludin.

Jamal mengungkapkan bahwa untuk Kota Depok pihaknya optimistis menargetkan 80 persen untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres Nomor 02. Meski begitu, dirinya menargetkan pemenangan minimal 60-70 persen.

“Kita optimis target maksimal menang 80 persen. Apalagi partai koalisi pendukung 02 dan relawan tetap solid,”paparnya.

Dia menambahkan, dengan sinergi partai koalisi dan para Caleg masing-masing yang membawa Prabowo-Sandi. Terkait informasi adanya partai pendukung Jokowi yang menyeberang mendukung 02, dia membenarkan info tersebut.

“Kita menyambut dengan senang hati dengan adanya partai yang menyeberang mendukung 02. Tentunya ini akan menaikkan Prabowo-Sandi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok Hafidz Natsir mengaku sangat antusias dengan adanya kampanye saat ini. Menurutnya, ribuan kader dan anggota partai dikerahkan untuk meramaikan kampanye tersebut.

“Sedikitnya 2000 massa kita ikut mengerahkan dalam kampanye gabungan ini. Tentunya, yang ingin kita sampaikan adalah masyarakat menginginkan adanya perubahan. Bagaimana adanya kemajuan, adil makmur dan para ulama dapat dengan nyaman dalam berdakwah,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain pendukung, juga di sekitar lokasi penuh dengan atribut sejumlah partai pendukung Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Berkarya, dan relawan 02.

Sebelum orasi, acara diisi dengan hiburan dan yel-yel dukungan untuk 02. Efek perhelatan kampanye tersebut, kemacetan tak terelakkan saat melintas Jalan Raya Sawangan karena banyaknya massa. (*)