Kastara.ID, Bekasi – Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Pondok Gede yang merupakan sayap Partai Gerindra beserta Ormas Repas, UIB, Jajaka, dan FPI Pondok Gede menggelar rapat persiapan untuk menempatkan saksi-saksi di TPS seluruh Pondok Gede yang berjumlah lebih dari 400 TPS.

Mereka segera merapatkan barisan untuk melakukan pemantauan secara ketat seperti tang terungkap dalam rapat yang digelar di Kampung Kemang, Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (10/4) malam.

Hadir dalam rapat pemantauan TPS se-Pondok Gede Ketua Korcam PPIR Hendra Suryawinata, Ketua PAC PPIR Pondok Gede Rokib Siswoyo, Sekjen PPIR Syafifudin, serta Ketua Ormas Repas Pondok Gede (Relawan Prabowo Sandi) H. Nachrowi, tokoh ulama Pondok Gede H. Ahmad Mardjan, dan tokoh masyarakat Pondok Gede H. Auza Djamil.

Auza Djamil yang mewakili masyarakat dan ulama mengatakan bahwa penjagaan, pemantauan dan monitoring TPS saat Pemilu 17 April nanti adalah gerakan masyarakat. “Mereka bergerak melalui ormas-ormas secara langsung atas inisiatif, ketulusan hati, dan semangat untuk Prabowo Sandi sebagai Pemimpin Baru di NKRI,” tegas Auza Djamil.

Sementara Hendra Suryawinata sebagai Ketua Korcam PPIR mengatakan, masyarakat saling bahu membahu untuk menjaga dan memantau ketat TPS nantinya bukan karena bayaran, tapi karena panggilan nurani.

Luar biasa, militansi warga dan tokoh masyarakat Pondok Gede seakan semakin memperlihatkan nurani warga yang rindu pemimpin baru di republik ini. (rar)