Booksmart

Kastara.ID, Jakarta – Menjelang rilisnya bulan depan, sebuah trailer baru telah dirilis secara online untuk film komediĀ Booksmart. Film komedi ini menandai debut sutradara untuk Olivia Wilde (Tron Legacy) dengan bintang utama Kaitlyn Dever dan Beanie Feldsteining yang dibantu para pemeran lain seperti Jessica Williams, Lisa Kudrow, Will Forte dan Jason Sudeikis.

Ditulis oleh Emily Halpern dan Sarah Haskins dengan revisi terkini oleh Katie Silberman, Booksmart adalah komedi tanpa filter, diceritakan dari perspektif modern yang segar dan asli, tentang teman-teman sekolah menengah terbaik dan hubungan kuat yang bertahan seumur hidup. Mengabadikan semangat zaman kita, film ini adalah kisah untuk generasi baru.

Kisah ini mengikuti dua bintang akademik dan sahabat (Beanie Feldstein dan Kaitlyn Dever) yang, pada malam kelulusan sekolah menengah mereka, tiba-tiba menyadari bahwa mereka seharusnya bekerja lebih sedikit dan bermain lebih banyak. Bertekad untuk tidak pernah gagal dari teman sebayanya, gadis-gadis itu memulai sebuah misi untuk menjejalkan empat tahun kesenangan menjadi satu malam. (cinemags/nad)