IndiHomeDirektur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kiri) menyerahkan simbolis donasi paket sembako IndiHome Berbagi Berkah kepada Pembina Federasi Rembuk Nasional Pengemudi Online Jaha Nababan di Jakarta, Senin (11/5).

Kastara.ID, Jakarta – Bulan Ramadan menjadi kesempatan untuk menebar beragam kebaikan. Begitu pula dengan Telkom yang memberikan IndiHome Berbagi Berkah kepada pengemudi online.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana menyerahkan secara simbolis donasi paket sembako IndiHome Berbagi Berkah kepada Pembina Federasi Rembuk Nasional Pengemudi Online Jaha Nababan di Jakarta, Senin (11/5).

Program Donasi Berbagi Berkah menjadi program donasi lanjutan Telkom. Pihak Telkom mengajak seluruh pelanggan IndiHome untuk berkontribusi membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 melalui aplikasi myIndiHome dengan menukar poin myIndiHome.

Setiap penukaran 100 poin myIndiHome pelanggan akan dikonversikan setara dengan donasi sebesar Rp 10.000.

Dengan Program Donasi Berbagi Berkah, IndiHome mengajak pelanggan untuk bersatu, saling bahu membahu menebarkan kebaikan dari rumah guna membantu saudara kita yang terkena dampak dari mewabahnya Virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Operation Vice President Consumer Assurance Telkom Agus Winarno. (myasin)

IndiHome